Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Besarnya Tubuh Dan Buruk Rupa Penghuni Neraka

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tubuh penghuni neraka sangat besar namun bukan untuk dibanggakan, karena di besarkannya tubuh mereka agar benar benar merasakan siksaan dan penderitaan, Rasulullah Sallallahu Alaihi Wa Salam bersabda yang artinya:

''Jarak antara kedua pundak orang kafir ( di neraka ) seperti jarak orang yang menaiki kendaraan cepat selama tiga hari. ( HR. al-Bukhari: 6551, Muslim: 2582.)

Buruknya Rupa Penghuni Neraka.
Sebagaimana mereka adalah manusia yang paling buruk perangainya dan perbuatanya di dunia, maka Allah membentuk rupa mereka di akhirat dengan rupa yang sangat buruk, yaitu; hitam, muram dan berdebu,Allah
Ta'ala berfirman yang artinya: ''

Adapun orang orang yang hitam muram mukanya ( kepada mereka di katakan ): Kenapa kamu kafir sesudah beriman ? Karena itu rasakanlah adzab disebabkan kekafiranmu.
( QS. Ali ' Imran : 106 ).

Rasulullah menceritakan kisah Nabi Ibrahim ketika meminta syafaat untuk bapaknya pada hari kiamat, namun syafaatnya di tolak karena bapaknya adalah penyembah patung, Lalu rupa bapaknya di rubah menjadi seekor heina jantan.( SRIGALA ) Sabda Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Salam yang artinya:

Hai Ibrahim ! Lihatlah ke belakang, tiba tiba dia melihat seekor heyna jantan yang berlumuran darah dan kotoran, lalu heyna tersebut di ambil dan di lemparkan ke dalam neraka. ( HR. al-Bukhari : 3350 ).

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar