Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Cara Melihat Tamplian Blog Dari Komputer Dan Resolusi Yang Berbeda

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Apa kabar sobat Bloger semuanya, Saya harap sobat masih aktif Bloging dan terus update
artikel terbaru, Atau sobat masih terus mempercantik tampilan Blog,Saya juga masih terus membenahi halaman Blog punya saya sendiri Supaya para pengunjung setia Blog saya
semakin betah dan akan selalu mampir lagi,

Sebenarnya ada suatu perasaan yang masih mengganjal dalam hati saya, Yaitu ketika saya
berusaha membenahi halaman Blog dan saya pun puas dengan tampilan Blog saya yang
sekarang, Namun bagaimanakah para pengunung setia dari Blog saya, Apakah mereka juga
akan Sreg / suka dengan penampilan Blog punya saya,? Saya tidak akan meremehkan hal
seperti ini Walaupun nampaknya sepele, Dan tentunya juga untuk para Bloger yang lain
untuk memperhatikan hal semacam ini.

Seandainya saya sudah merasa bahwa tampilan Blog saya sudah bagus lalu bagaimana
dengan mereka para pengunjung yang menggunakan komputer yang lain 'yang tentunya
dengan resolusi yang berbeda pula. Seandainya Blog punya saya sudah nyaman dan enak
dipandang dengan 1024x768 belum tentu pas pada resolusi 800x600 ,begitu juga seterusnya

Setelah saya cari cari artikel yang membahas masalah ini, Akhirnya saya temukan satu website
yang menyediakan layanan untuk check Blog . Langsung saja bila sobat tertarik dan ingin check
Blog dari perangkat lain seperti samsung,notebook,Apple/Ipad,kunjungi alamat,di bawah ini.
http://ViewLike.Us/ dan kamu akan lihat tampilan halaman seperti ini.






Setelah itu masukan url Blog kamu pada kolom yang tersedia, lalu klik Test, lalu akan muncul
halaman awal Blog kamu, gambar ini adalah contoh dari Blog punya saya.













Untuk tes resolusi Blog kamu dari perangkat lain, Pilih klik dua ikon
yang saya tandai dengan lingkaran warna hijau, Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

















Untuk check resolusi,klik dua ikon gambar yang saya lingkari, lalu akan ada menu pilihan perangkat,Misalnya kamu ingin check Blog dari perangkat Samsung atau Ippad atau Notebook,
dan seterusnya, Tinggal klik saja, Disitu akan kamu lihat tampilan Blog kamu dari perangkat dan resolusi yang berbeda. SEMOGA BERMANFAAT.

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar