Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Vettel Juara GP Malaysia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

GP Sepang Malaysia.

Webber mengaku kesal dengan Vettel yang tak mengindahkan instruksi tim saat balapan.
Kejadian di sirkuit Sepang, Minggu (24/3/2013) muncul pasca Webber masuk pit stop di lap ke-44 dan saat itu ia tengah memimpin balapan sementara Vettel satu posisi di belakangnya. Kemudian usai Webber keluar dari pitstop, Vettel coba menyusulnya namun gagal.


Kedua pebalap hanya berselisih 0,5 detik dan bahkan sempat terjadi wheel-to-wheel di antara mereka sampai akhirnya dua lap kemudian Vettel berhasil mendahului Webber dan mempertahankan posisi itu hingga lap terakhir. Vettel memenangi balapan pertamanya musim ini.

Sementara itu Webber masih menyimpan kekesalannya dan gestur tubuh serta raut muka driver asal Australia itu di atas podium menyiratkan ketidakpuasannya atas aksi Vettel tersebut. Sebab Webber tahu jika paddock Red Bull Racing sudah memberi instruksi kepada Vettel agar tak menyalip Webber. Bahkan dari radio tim terdengar bahwa kru tidak begitu senang dengan sikap Vettel yang dinilai "memalukan".

"Usai stop terakhir, tim memberitahu saya bahwa balapan sudah usai dan kami menurunkan kecepatan hingga akhir balapan," tutur Webber di Autosport.

"Saya sebenarnya masih ingin membalap, tapi pada akhirnya tim membuat keputusan di mana kami selalu katakan sebelum balapan: awasi ban dan tolong selesaikan balapan di garis finis," sambungnya.

"Namun Seb membuat keputusan yang berbeda hari ini dan seperti biasa dia akan selalu mendapat pembelaan."

"Saya kemudian menurunkan kecepatan mobil saya dan memulai menghemat ban dan lalu pertarungan di antara kami dimulai. Saya sangat kecewa dengan hasil balapan hari ini," demikian dia.
                                                                                              sumber. detik.sport.

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar