Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Aplikasi Anti Sadap

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

                                                   Moxsie Marlinspike

Ditengah terkuaknya berbagai kasus penyadapan yang dilakukan NSA, ternyata ada angin segar yang mungkin akan menghilangkan kekhawatiran kita yang setiap saat bergumul dengan dunia maya.
Moxsie Marlinspike asal Mesir,dialah seorang yang memberi harapan untuk para pengguna internet yang sekarang masih khawatir dengan tangan tangan jahil dari NSA yang mengintip dapur rumah kita.

Moxsie Marlinspike telah menciptakan sebuah aplikasi anti sadap, tentunya dengan seizin Allah Ta'ala.
Moxsie  membangun sebuah perusahaan startup kecil yang bisa melindungi panggilan telepon dan pesan teks pada ponsel seseorang dari penyadapan. perusahaan startup itu adalah RedPhone dan TextSecure, dilansir laman Foreign Policy, Kamis 19 Desember 2013.

Twitter pun langsung bergerak cepat dan dikabarkan teah membeli aplikasi tersebut. namun berapa jumlahnya masuh dirahasiakan.

Aplikasi anti penyadapan itu mampu membuat setiap orang tetap terlihat anonim, tidak akan masuk log dan tidak terlacak ketika sedang menggunakan layanan Google.

Marlinspike juga mengajak para ahli teknologi untuk bergabung dengannya untuk mengembangkan cara-cara baru agar terhindar dari pengawasan dan penyadapan.


"Saya tidak membenci teknologi. Tapi, saya menciptakan sebuah alat untuk menentang negara ataupun perusahaan yang bertindak untuk memata-matai," kata Marlinspike

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar