Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Perundingan Ala Barat Dalam Konflik Suriah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Para pejabat Inggris dan Amerika berupaya terus mendesak semua pihak dalam konflik Suriah agar berunding, dan menegaskan  Bashar al-Assad harus mundur.

Dalam pertemuan dengan para diplomat dari 11 negara , bertemu dengan oposisi Suriah hari Selasa (22/10) di London. Seusai pertemuan, Menteri Luar Negeri AS, John Kerry dan para pejabat sepakat untuk menempuh semua jalan dalam upaya mengakhiri konflik tragis di Suriah.

Semetara itu Menteri Luar Negeri Inggris William Hague, berusaha meyakinkan pemimpin oposisi Suriah, Ahmad Jarba, mengenai kemungkinan presiden Bashar al-Assad akan menemukan cara untuk mempertahankan kekuasaan.

Para pejabat kelompok oposisi Koalisi Nasional Suriah mengisyaratkan bahwa mungkin mereka akan memboikot perundingan perdamaian Suriah jika Assad tidak mundur.

Perang yang berkecamuk di Suriah hingga saat ini sudah menewaskan lebih dari 100 ribu orang dan jutaan orang terpaksa mengungsi sejak bulan Maret 2011.

Namun seperti diberitakan dibeberapa media, para mujahidin di Suriah menolak apa yang disebut dengan koalisi nasional bentukan barat. 

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar