Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Cara Upload Photo Keren Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Photo profil dan sampul Facebook memang tidaklah begitu penting, namun yang membuat menjadi penting adalah tampil beda dari yang lain, Sebagian kalangan mungkin menilai seorang teman di fb dari tampilan yang berbeda dari yang lain, terutama dari photo yang sering kita upload, dan ini akan menunjukan siapakah anda sebenarnya. Kreatifitas harus sering kita lakukan agar tidak jenuh. Untuk itu bagi sobat yang ingin upload photo yang keren dan tampil beda dalam segala bentuk disinilah tempatnya.
Oke tahap pertama sobat mesti pergi ke alamat ini. http://www.getloupe.com/createlalu akan terlihat halaman awal seperti ini.


Selanjutnya pilih Add Phothos. lalu kamu akan di bawa kehalaman selanjutnya seperti ini.
Saya sarankan kamu terlebih dahulu login ke akun facebook . lalu pilih Connect With facebook. setelah itu akan ada dialog untuk izinkan aplikasi atas nama akun facebook punya kamu, disini kamu mesti pilih Oke .lalu akan terlihat halaman berikutnya seperti ini.



Pilih photo yang akan kamu modifikasi. kalau mau semua photo pilh All lalu pilih Done. selanjutnya akan tampil halaman seperti ini.
Sekarang beberapa photo yang sudah dipilih telah berubah bentuk. kamu bisa merubah model sesuai selera. silahkan pilih ikon gambar diatas bila ingin mengganti  seperti yg kamu mau. Kalau kamu mau simpan, pilih Save . tulis nama photo dan descripsi lalu Save. setelah proses Save selesai dan kamu ingin simpan ke komputer. untuk yang free, silahkan pilih Download Low Resolutioan. Demikianlah cara membuat photo keren untuk di-Upload ke facebook. 






BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar