Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Rupanya Daging Lokal Lebih Mahal Harganya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kasus daging impor yang di kelilingi banyak daging lokal, rupanya daging lokal harganya setara dengan harga mobil jazz, atau jam tangan mewah 70 jutaan. hmm...memang daging luar lebih murah harganya.

Memang aneh tapi nyata, saya yakin sobat sudah melihat dan mengetahui, berita ini sudah beberapa waktu belakangan ini seolah selalu menjadi topik utama di berbagai media.
Lalu apa yang bisa kita ambil kesimpulan dari semua ini,? Pertama: mereka sebenarnya sedang mendapat teguran dari yang maha kuasa, Kedua: setinggi apapun jenjang pendidikan kita dengan berbagai disiplin ilmu yang kita pelajari, ditambah lagi berbagai gelar kita sandang,sampai pun orang akan merunduk hormat bila bertemu, kalau tanpa di landasi dengan ke Imanan yang benar dan kokoh, pada akhirnya dia akan lunglai, lemas,tidak berdaya ketika Allah Ta'ala menampakan kepadanya dari sedikit harta yang bukan menjadi haknya sebagai cobaan untuk menguji kualitas ke Imanan kita. Dan akhirnya marilah kita senantiasa memohon  semoga Allah Ta'ala, agar selalu di mudahkan jalan untuk menguatkan iman kita semua, dan memberi petunjuk ke jalan yang lurus.Amin...

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar