Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Kode Rahasia BlackBerry

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketika saya menulis artikel ini  saya  kadang tertawa sendiri ,Bagaimana tidak 'yang saya tulis
mengenai kode rahasia BlackBerry, namun hp yang saya pakai sahari harinya adalah SunBerry
alias hp Cina, yah begitulah diharap maklum, Oke langsung ke pokok bahasan, Hampir semua
orang khususnya para muda mudi pasti sudah memiliki BlackBerry, bahkan satu orang kadang
punya lebih dari satu hp BalckBerry, Yang satu khusus untuk bbeman sama pacar, dan yang satu

lagi untuk bbeman sama selingkuhan, Hayyoo  Ngaku...!

Ternyata ada beberapa kode BlackBerry yang mungkin kita belum mengetahuinya, berikut ini adalah kode kodenya.

ALT + RBV =  Untuk melihat Source dalam Webpage

ALT + VALD =  Untuk Verifikasi Adress Book

ALT + NMLL = Untuk mengetahui kapasitas sinyal

ALT + RBLD = Untuk merubah Address Book

ALT + left Shift + press H = Untuk mengetahui info teknis pada BlackBerry

* # 0 6 # = untuk mengetahui IMEI pada BlackBerry anda

ALT + Right Shift + Delete = Uutuk mengetahui kapasitas full baterai

ALT + LGLG = Untuk melihat Log yang sudah dilakukan dalam BalckBerry

ALT + NUM / Aa / Cap + H + Untuk mengetahui informasi PIN - IMEI Vendor

ALT + Cap / Aa Right + DEL = Untuk me-restart BlackBerry yang sedang Hang

MEPD pada Sim Card = Untuk cek status BlackBerry Locked atau Unlocked

Mungkin masih banyak lagi kode kode rahasia BalackBerry yang belum saya ketahui, kiranya Inilah sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar