Kajian.Net

Belajar Bloging,Trik Facebook,Komputer,Internet,Hacking,Kajian Islam.

Cara mudah Dan Cepat Mengganti Background Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sahabat Belajar Blog yang berbahagia, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips ' tentang Bagaimana cara mengganti Background atau latar belakang halaman Facebook kita dengan sangat mudah dan cepat, Hanya butuh waktu satu atau dua menit kita sudah bisa mengganti background halaman profile dan beranda facebook dengan berbagai thema sesuai pilihan kamu, Sebagai contoh, Inilah profile facebook punya saya.


Untuk itu bila sobat tertarik, Ikuti langkah berikut ini, Kamu masuk ke alamat ini https://chrome.google.com/webstore?utm_source=chrome-ntp-icon
Atau bila ingin cepat langsung saja klik di sini, Setelah itu akan terbuka halaman seperti gambar di bawah, Lihat gambar.














Perhatikan dengan seksama icon huruf 'F yang saya lingkari dengan warna merah, Klik di situ dan kamu akan di bawa kehalaman berikutnya lihat gambar di bawah.














lihat pojok kanan atas yang saya tandai dengan lingkaran warna merah, langsung saja klik di situ nanti akan terbuka halaman seperti gambar dibawah ini.














perhatikan disitu ada dua pilihan installed dan Explore, kamu pilih yang Explore yang saya tandai lingkaran warna merah, Lalu kehalaman berikutnya, lihat gambar selanjutnya.




















terakhir kamu tinggal pilih dengan klik instal yang saya tandai dengan garis warna merah,sesuai dengan tema yang kamu inginkan,jika kamu ingin non aktifkan background tinggal pilih disable. Nah Sampai disini dulu tips facebook dari saya, coba masuk ke akun facebbok punya kamu dan lihat hasilnya, Woow! keren bukan'' Selamat mencoba.


BACA JUGA :

1 komentar: